Hary Tanoesoedibjo: Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H

Jum'at, 01 September 2017 - 11:59 WIB
Hary Tanoesoedibjo: Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H
Hary Tanoesoedibjo: Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H
A A A
JAKARTA - Idul Adha 1438 Hijriyah kali ini, MNC Peduli kembali memberikan hewan kurban ke warga Jakarta, khususnya ke warga Jalan Citayam II, RT 07/01, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adapun penyerahan hewan kurban itu dilakukan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Berdasarkan pantauan, puluhan tokoh masyarakat yang ada di Jalan Citayam II tampak berkumpul di kediaman Ketua RT 07/01 untuk menyaksikan secara langsung acara penyerahan hewan kurban yang dilakukan oleh MNC Peduli pada Jumat (1/9/2017) ini, sekitar pukul 10.00 WIB. Apalagi dalam acara tersebut, HT turun langsung menyerahkan hewan kurban tersebut kepada warga.

HT mengatakan, pada Hari Raya Idul Adha 1438 H ini, pihaknya memberikan hewan kurban pada warga sebagai bentuk nyata kepeduliannya dengan kondisi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jakarta. Apalagi, kondisi ekonomi di Indonesia saat ini tampak tidak stabil.

"Khusus untuk warga Jalan Citayam II, kami berikan tiga ekor kambing dan satu ekor sapi, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan yang membutuhkan," ujarnya pada wartawan di lokasi, Jumat (1/9/2017).

Dia pun mengimbau pada semua lapisan masyarakat, khususnya yang mampu untuk turut pula memberikan sumbangan hewan kurban pada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini pun untuk mendorong dan memotivasi masyarakat mampu untuk turut memberikan sumbangan pada masyarkat yang tak mampu.

"Kami komitmen, tiap tahunnya memberikan sumbangan hewan kurban pada masyarakat yang membutuhkan. Dan tak lupa, saya sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)