Ini Alasan Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung Berjuang Bersama Partai Perindo

Kamis, 26 Oktober 2023 - 01:33 WIB
loading...
Ini Alasan Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung Berjuang Bersama Partai Perindo
Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung saat tampil di Podcast Aksi Nyata. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung maju sebagai Bacaleg RI Dapil Sumatera Utara 1 dari Partai Perindo . Apa alasannya berjuang bersama Partai Perindo?

Karev menceritakan bahwa dirinya untuk pertama kalinya terjun ke dunia politik setelah pensiun dari dunia TNI. Ia mengaku, maju sebagai caleg untuk memperjuangkan hak rakyat berasal dari dorongan orang.

"Saya ingin menyentuh langsung ya, saya ingin mencoba mengabdi untuk melayani bagaimana masyarakat di sana bagaimana wilayah sana itu betul-betul bisa ada sentuhan-sentuhan saya yang betul bisa secara optimal dan berasakan,” kata Karev dalam program Podcast Aksi Nyata, Selasa (24/10/2023).

Dia pun menjelaskan bahwa alasannya menjadikan Partai Perindo sebagai kendaraan politiknya dikarenakan Partai Perindo memiliki tingkat kepeduliannya tinggi.

“Saya lihat partai (Perindo) yang relatif belum lama, relatif baru tahun 2014, tapi saya melihat Partai Perindo adalah salah satu partai yang memang lebih kepeduliannya kepada masyarakat dengan UMKM dengan masyarakat kecil,” ujarnya.

Dia juga melihat tingkat kepedulian tersebut dilihat pada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, HT terjun langsung untuk melihat kondisi masyarakat.

“Saya juga melihat ketua umumnya Pak HT juga memang beliau orang yang luar biasa. Beliau mau gitu. Artinya kalau memang sekadar untuk mau menikmati dunia, dia tidak perlu capek-capek. Tapi beliau mau sampai turun langsung ke masyarakat,” jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)