Minta Kader PDIP Terus Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud, Megawati: Kebenaran yang Akan Menang

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:20 WIB
loading...
Minta Kader PDIP Terus Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud, Megawati: Kebenaran yang Akan Menang
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta para kader untuk terus bergerak ke bawah menangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta para kader untuk terus bergerak ke bawah menangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Ia menyerukan, agar para kader untuk memperkuat akar rumput dan bertemu dengan masyarakat.

"Satukan seluruh energi juang. Kita persembahkan kemenangan untuk rakyat, melalui Pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD. Merdeka, merdeka," seru Megawati dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram @bumegabercerita, dikutip Selasa (24/10/2023).

Dalam keterangan unggahan tersebut, Mega meminta agar para kader tetap fokus dan terus bersemangat untuk hadir di tengah rakyat. Ia juga meminta para kader untuk senantiasa memberikan senyum dan tebarkan optimisme.



"Kita sudah melalui banyak catatan sejarah, dan yakinlah pada akhirnya kebenaran yang akan menang. Kita pasti menang!" seru Mega.

Sekadar informasi, Mahfud MD resmi jadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo.

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai pasangan capres- cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (19/10/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)