Pengasuh Ponpes Assa'adah Cipayung: Penerus Presiden Jokowi yang Paling Pas ya Ganjar

Senin, 23 Oktober 2023 - 23:13 WIB
loading...
A A A
Dia juga mengimbau masyarakat Indonesia tetap kondusif. Mereka memang harus mempertahankan keyakinan masing-masing terhadap pilihan politik pribadi, hanya saja jangan sampai pilihan yang sangat mungkin berbeda dengan orang lain justru membuat antarmasyarakat bermusuhan dan bertikai.

"Kita dukung Ganjar-Mahfud tanpa menjelek-jelekkan calon lain. Mari fokus kabarkan kelebihan-kelebihan mereka. Dua putra bangsa ini terbukti berintegritas dan tegas melawan korupsi," kata Gatot.

Bagi Gatot, pasangan Ganjar dan Mahfud MD adalah pasangan yang ideal memimpin Indonesia. Sebab, keduanya memiliki semangat dan integritas dalam pemberantasan tindak pidana korupsi.

Dalam kesempatan sama, KH Nurul Huda alias Kiai Enha yang merupakan pengasuh Pesantren Motivasi Indonesia, Bekasi menuturkan demi menjaga eksistensi NKRI, pilihan Presiden dan Wakil Presiden tidak boleh sampai salah. Sosok tersebut harus memiliki integritas dan akseptabilitas terhadap peran alim ulama dan kaum santri menjaga NKRI.

"Bapak dan ibu semua adalah orang baik dan di pemilu nanti orang baik hanya akan milih orang baik. Ganjar-Mahfud punya program yang jelas, program mudah dipahami, dan langsung menyoroti hal-hal krusial yang sedang dihadapi bangsa," ujarnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)