Ketum Parpol KIM Ngumpul di Kertanegara Malam Ini, Bahas Dukungan ke Gibran?

Minggu, 22 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Ketum Parpol KIM Ngumpul di Kertanegara Malam Ini, Bahas Dukungan ke Gibran?
Para pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dikabarkan bakal berkumpul di rumah Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para pimpinan partai polisitik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dikabarkan bakal berkumpul di rumah Capres Prabowo Subiant o, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan itu diperkirakan bakal membicarakan tentang dukungan terhadap GibranRakabuming sebagai Cawapres.

"Betul (ada pertemuan di Kertanegara), malam," ujar Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron pada wartawan, Minggu (22/10/2023).



Namun, dia tak merinci agenda pertemuan itu bakal membahas tentang apa saja. Dia hanya menyebutkan jika pertemuan itu bakal dilakukan pada malam hari.

Adapun Gibran Rakabuming Raka telah diusung oleh Partai Golkar untuk menjadi Cawapres pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal itu telah disampaikan secara resmi oleh Golkar kemarin.



Sejak beberapa waktu lalu, para elite partai polisi yang tergabung KIM telah melakukan sejumlah pertemuan di dekat rumah Prabowo. Mereka membahas tentang situasi politik terkini, teknis pendaftaran ke KPU hingga sosok-sosok cawapres yang bakal diusung KIM.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)