Rapat Finalisasi Pemenangan Ganjar-Mahfud, TPN GP Akan Bahas Nasib Gibran

Minggu, 22 Oktober 2023 - 11:19 WIB
loading...
Rapat Finalisasi Pemenangan Ganjar-Mahfud, TPN GP Akan Bahas Nasib Gibran
Wakil Ketua TPN GP, Andika Perkasa mengatakan pihaknya bakal segera melakukan rapat finalisasi dalam membahas berbagai hal yang menyangkut pemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP), Andika Perkasa mengatakan pihaknya bakal segera melakukan rapat finalisasi dalam membahas berbagai hal yang menyangkut pemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

“Mungkin, nanti besok pagi kita masih rapat finalisasi, ini beneran besok pagi udah dijadwalkan,” ujar Andika kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).



Selain struktur organisasi dari TPN Ganjar-Mahfud, Andika rapat finalisasi itu juga membahas terkait visi dan misi.

“Di situ juga termasuk yang akan menjadi juru bicara, juru kampanye, termasuk tim-tim lain yang ada dalam struktur, juga visi-misi besok itu akan difinalisasikan. Ya semoga begitu hari Rabu itu sudah benar-benar tuntas,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Panglima TNI itu menyebutkan bahwa rapat tersebut juga akan membahas terkait nasib Gibran Rakabuming Raka yang sudah terdaftar sebagai anggota TPN.

“Ya, saya yakin itu juga salah satu yang dibahas sebagai salah satu alternatif lah,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar secara resmi mengusulkan nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto.

Hal tersebut diungkap, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

"Bismillah maka saya ketok usulan Partai Golkar yang saya akan serahkan kepada Bapak Prabowo dan ini untuk dibawa Pak Prabowo dalam pertemuan forum ketum partai," ujar Airlangga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)