Diusung Jadi Cawapres, Gibran: Saya Akan Tindak Lanjuti Bersama Prabowo

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:01 WIB
loading...
Diusung Jadi Cawapres, Gibran: Saya Akan Tindak Lanjuti Bersama Prabowo
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan, akan menindaklanjuti usulan Partai Golkar bersama Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang mengusulkan dirinya sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto.

Gibran mengungkap, setelah ini dirinya akan langsung berkoordinasi dan menindaklanjuti hasil rapimnas tersebut bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Golkar, saya sangat mengapresiasi hasil rapimnas siang ini, untuk selanjutnya akan kami koordinasi dan tindaklanjuti bersama dengan Pak Prabowo," kata Gibran di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).



Seperti diketahui, Partai Golkar secara resmi mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subianto. Hal tersebut diungkap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Rapimnas Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

"Bismillah maka saya ketok usulan Partai Golkar yang saya akan serahkan kepada Bapak Prabowo dan ini untuk dibawa Pak Prabowo dalam pertemuan forum ketum partai," kata Airlangga.

Airlangga mengungkapkan, usulan tersebut berdasarkan pertimbangan yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. "Setelah mencermati dan seksama dengan pertimbangan mengedepankan kepentingan lebih besar untuk bangsa dan negara, menjaga stabilitas politik, pertumbuhan ekonomi, pemerataan," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)