Gelar Doa Bersama, Almijan Bandung Raya Ajak Umat Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 15:55 WIB
loading...
Gelar Doa Bersama, Almijan Bandung Raya Ajak Umat Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud
Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) aktif menggalang dukungan masyarakat, khususnya dari kelompok agama dan pemilih pemula, bagi calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) aktif menggalang dukungan masyarakat, khususnya dari kelompok agama dan pemilih pemula, bagi calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Salah satunya melalui konsolidasi, istigasah, dan doa bersama umat Islam Bandung Raya pada Kamis (19/10/2023) malam.

Koordinator Wilayah Almijan Bandung Raya Deni Rahmat SQ menyatakan pascapenetapan Menko Polhukam Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar, pihaknya langsung tancap bergerak memenangkan pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hanura.

"Kami dari Almijan Bandung Raya bersama umat terus memantapkan langkah memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD. Alhamdulillah pasangan ini mendapat respons masyarakat yang luar biasa di Pilpres 2024,” kata Deni Rahmat dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10/2023).





Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik bagi umat, rakyat, bangsa, dan negara Indonesia. Pasalnya, kedua tokoh tersebut terbukti memiliki prestasi dan mempunyai track record kepemimpinan yang bagus, serta keduanya datang dari masyarakat biasa atau dari keluarga yang sederhana dan muslim yang taat.

Untuk itu, kata Deni, dirinya bersama jaringan relawan Almijan di Wilayah Bandung Barat siap menggalang dukungan dan mengajak masyarakat senantiasa mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Kita dorong persatuan umat agar bergerak memenagkan Ganjar-Mahfud yang memiliki visi jelas yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menegakkan hukum dan keadilan bagi seluruh rakyat," katanya.

Sebelumnya, Koordinator Nasional Almijan Syukron Jamal mengatakan kegiatan Istigasah, Doa Bersama, dan Tasyakuran secara serentak di Banten dan Jawa Barat digelar sebagai bentuk rasa syukur dan doa agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam melalui semua proses tahapan dari mulai pendaftaran ke KPU sampai pelaksanaan pilpres pada Februari 2024.

"Kami relawan Almijan pada hari yang sama, di mana Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD melakukan pendaftaran ke KPU, menggelar kegiatan istigasah dan doa bersama ulama dan umat di wilayah Lebak Banten dan Bandung, Jawa Barat mendoakan sekaligus memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran," kata Syukron.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)