Bertekad Menangkan Amin di Pilpres 2024, PKB: Pasangan Lengkap Wujudkan Perubahan

Kamis, 19 Oktober 2023 - 23:36 WIB
loading...
Bertekad Menangkan Amin di Pilpres 2024, PKB: Pasangan Lengkap Wujudkan Perubahan
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari PKB bertekad memenangkan pasangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertekad memenangkan pasangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan calon wakil presiden Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024. Kemenangan pasangan ini akan membawa perubahan bagi Indonesia.

Hal itu diungkap politisi muda PKB kelahiran Jakarta Rafif Muhammad Rizqullah saat mengantarkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan meliputi Partai Nasdem, PKB, dan PKS mendaftarkan persyaratan kontestasi Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Semangat perubahan adalah energi kegembiraan rakyat dalam satunya kata dan perbuatan menjadikan hari esok dari Sabang sampai Merauke menyambut Indonesia semakin maju dan berkeadilan,” katanya, Kamis (19/10/2023).

Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari PKB ini menyebut sosok Anies Baswedan adalah capres termuda. Sedangkan, Gus Muhaimin adalah figur pemimpin paling lama mengabdikan dalam pemerintahan sejak mengemban tugas di Senayan. ”Pasangan lengkap yang mengaminkan harapan mayoritas rakyat diusung lewat spektrum partai nasionalis dan partai agamis yang tradisional dan modern sekaligus,” ujarnya.



Bermodal awal 26,95% perolehan suara Pemilu 2019 ketiga partai Koalisi Perubahan bertekad meraih kemenangan dengan landasan persatuan dan kesatuan.

Seperti diketahui, capres dan cawapres Amin hadir secara fisik bersama pendamping yakni, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaiku, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, dan sebagainya.

Bertolak dari kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan Gus Muhaimin di Jalan Widya Candra yang diawali mohon doa restu kepada ibunda capres dan cawapres, rombongan konvoi berarak bersama relawan singgah di setiap kantor DPP parpol.



Mulai dari Kantor DPP PKS, kemudian Kantor DPP PKB dan kemudian Nasdem Tower, seluruh rombongan menggunakan jeep terbuka menuju kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Ratusan bendera dan atribut partai turut memeriahkan ribuan massa secara tertib dan santun menuju kantor KPU RI. Proses pendaftaran Ini merupakan “Gong Pembuka” atas semangat perubahan bersama pasangan AMIN.

“Sepanjang 117 hari sejak daftar di KPU kami akan mengamini kerja keras, kerja cerdas, dan kerja sukses menargetkan kemenangan 60% di seluruh Jakarta. Khusus di Dapil II DKI, mesin relawan di setiap RT dan RW di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat kami aktifkan tombol sirene giat suara menjemput kemenangan pasangan Amin,” katanya.

Aktivis dukung aktivis tidak ubahnya rakyat dukung perubahan. Mata rantai relawan yang mengetuk setiap pintu-pintu rumah rakyat. Dia menambahkan, Amin siap berkampanye secara elok, edukatif, berkualitas dan selalu membersamai suasana kebatinan rakyat
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)