Dokumen Memenuhi Syarat, Anies-Cak Imin Selesai Daftar di KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:08 WIB
loading...
Dokumen Memenuhi Syarat, Anies-Cak Imin Selesai Daftar di KPU
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftarkan diri menjadi pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 di KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftarkan diri menjadi pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024. Duet yang populer dengan nama AMIN ini mengaku telah menerima surat memenuhi syarat untuk dokumen-dokumen yang telah diserahkan.

"Kami telah buktikan seluruh kelengkapan dan syarat yang dibutuhkan telah terpenuhi semua. Kami menerima tanda terima kelengkapan. Dan sudah dinyatakan MS, memenuhi syarat," kata Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di Kantor KPU, Kamis (19/10/2023).

Duet AMIN tiba di Kantor KPU pada pukul 09.42 WIB pagi tadi. Mereka yang tiba bersama jajaran pimpinan parpol Koalisi Perubahan langsung menuju ke atas untuk menyerahkan berkas.

Kurang lebih setengah jam mereka pun kembali turun dan melakukan konferensi pers. Dalam kesempatan itu Anies Baswedan berharap agar kontestasi Pilpres tetap berjalan dengan damai.

“Kita jaga suasana persatuan, kebersamaan. Pikiran dan gagasan boleh berbeda tapi kita adalah satu bangsa, satu negara,” kata Anies Baswedan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)