Ketua Majelis Syura PKS Doakan Paslon Amin Jadi Pemimpin Amanah

Kamis, 19 Oktober 2023 - 23:58 WIB
loading...
Ketua Majelis Syura PKS Doakan Paslon Amin Jadi Pemimpin Amanah
Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menjadi pemimpin yang amanah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menjadi pemimpin yang amanah.

Hal itu disampaikan Salim Segaf Al Jufri di lapangan parkir timur Kantor DPTP PKS di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Salim meminta agar masyarakat mendoakan pasangan Anies-Muhaimin amanah dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan.

"Ada satu pesan ingin saya sampaikan sebelum kita membaca doa, amanah yang kita berikan kepada pasangan amin Insyaallah amanat ini akan disampaikan dengan sebaik mungkin jujur dan amanah," ucapnya, Kamis (19/10/2023).

Salim Segaf Al Jufri berharap mereka menjadi pemimpin yang mencintai seluruh komponen bangsa apa pun suku dan bahasanya."Di daerah mana pun mereka berdua insyaallah tergolong yang takut kepada Allah dan cinta kepada negeri dan seluruh isinya," ujarnya.



Salim Segaf Al Jufri mendoakan agar pasangan Amin mendapatkan kemenangan dalam Pilpres 2024. "Kita bermohon kepada Allah SWT kemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yakni Anies-Muhaimin," ucap Salim.

Seperti diketahui Pasangan Anies dan Cak Imin mendaftar sebagai capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Perjalanan Anies-Cak Imin sebelum menuju Kantor KPU, diawali dengan perjalanan ke Kantor DPP PKS di TB Simatupang, Jakarta Selatan kemudian ke DPP PKB, dan Nasdem Tower. Pasangan Amin menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri mengikuti kontestasi Pilpres 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)