Laksma TNI Puguh Santoso Resmi Jabat Waaslog KSAL

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:22 WIB
loading...
Laksma TNI Puguh Santoso Resmi Jabat Waaslog KSAL
Asisten Logistik (Aslog) KSAL Laksda TNI Moelyanto memimpin upacara serah terima jabatan Waaslog KSAL dari Laksma TNI Sudarmoko kepada Laksma TNI Puguh Santoso. Foto/Dispenal
A A A
JAKARTA - Laksma TNI Puguh Santoso, resmi menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik (Waaslog) KSAL menggantikan Laksma TNI Sudarmoko. Sebelumnya, Puguh Santoso menjabat sebagai Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Kadisfaslanal).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Asisten Logistik (Aslog) KSAL Laksda TNI Moelyanto, ini digelar di Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020). (Baca juga: KSAL Minta Perwira Lulusan Diktukpa TNI AL Tingkatkan Profesionalisme)

Dalam sambutannya, Aslog KSAL Laksda TNI Moelyanto mengatakan penempatan personel pada jabatan strategis adalah bentuk kepercayaan dan penghargaan pemimpin atas kompetensi dan karakter personel yang bersangkutan. (Baca juga: Puspen TNI Sosialisasikan Peraturan Panglima soal Keterangan Pers)

“Peran Waaslog KSAL sangat penting dalam membantu terlaksananya tugas pokok Staf Utama KSAL di bidang logistik, khususnya dalam hal memformulasikan kebijakan bidang logistik strategis dalam rangka membina kekuatan dan kesiapan operasional TNI AL,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksma TNI Sudarmoko atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya serta mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Laksma TNI Puguh Santoso, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Waaslog KSAL dengan baik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis Kewasgiatan Slogal, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Slogal.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)