Alasan Ganjar-Mahfud Tak Jadi Pakai Mobil Cadillac Fleetwood Soekarno Daftar ke KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
Alasan Ganjar-Mahfud Tak Jadi Pakai Mobil Cadillac Fleetwood Soekarno Daftar ke KPU
Capres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengungkapkan alasan tidak jadi menggunakan mobil Cadillac Fleetwood 75 Limosin Presiden Soekarno saat mendaftar ke KPU, Kamis (19/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengungkapkan alasan tidak jadi menggunakan mobil Cadillac Fleetwood 75 Limosin Presiden Soekarno saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023).

Diketahui Ganjar-Mahfud MD menggunakan kendaraan bak terbuka dengan desain pendopo dan dikawal ribuan simpatisan dan kader PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura tumpah ruah.



"Enggak (soal tidak jadi pakai mobil Soekarno) orang macet kok," ujar Ganjar singkat usai berkunjung ke kediaman Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).



Ganjar mengungkap kunjungan ke kediaman Megawati bersama Mahfud MD usai mendaftar ke KPU yakni meminum jus hingga bercanda tawa.

"Minum jus alpukat, ketawa, candaan," ucapnya.



Sebagai informasi, sedianya Ganjar-Mahfud MD saat bertolak dari Tugu Proklamasi menuju Kantor KPU menggunakan mobil Cadillac Fleetwood 75 Limosin Presiden Soekarno. Keduanya menggunakan mobil bak terbuka dengan desain pendopo saat menuju ke KPU.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)