Partai Perindo Ajak Masyarakat Antarkan Ganjar dan Mahfud MD Daftar ke KPU

Rabu, 18 Oktober 2023 - 20:24 WIB
loading...
Partai Perindo Ajak Masyarakat Antarkan Ganjar dan Mahfud MD Daftar ke KPU
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengajak masyarakat mengantarkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendaftar ke KPU. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran akan dilakukan pada Kamis 19 Oktober 2023 besok.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, proses pendaftaran tersebut akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB dengan diantar oleh empat partai pendukung yakni PDIP, PPP, Perindo dan Hanura. "Besok didaftarkan jam 11, empat partai ini akan mengantar ke KPU," ucap Ahmad saat dihubungi, Rabu (18/10/2023).

Ahmad Rofiq pun membuka kesempatan dan mengajak masyarakat yang ingin turut serta mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendaftarkan diri ke KPU. "Tentu kita juga terbuka kepada masyarakat bila ingin sama-sama mengantarkan dwitunggal ini," ungkapnya.



Ahmad Rofiq memastikan, tidak ada penggiringan massa atau paksaan kepada masyarakat. "Tidak ada pengerahan secara khusus, ini wujud dari kesadaran bersama," katanya.

Ahmad Rofiq memastikan, Ganjar dan Mahfud MD sudah siap beradu visi dan gagasan saat Pemilu 2024. "Yang penting secara konstitusional kita ikuti yang menjadi bagian dari aturan, kita mendaftarkan diri dan kita siap beradu visi, beradu gagasan, di saat pemilu nanti," tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)