Ketua Karang Taruna DKI Jakarta Sebut Erick Thohir Pemimpin Masa Depan

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:10 WIB
loading...
Ketua Karang Taruna DKI Jakarta Sebut Erick Thohir Pemimpin Masa Depan
Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi kerja keras Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam meningkatkan perekonomian bangsa.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi kerja keras Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam meningkatkan perekonomian bangsa.

Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Muhammad Mul mengatakan, Erick telah memberikan langkah konkret dalam menjadikan BUMN tak hanya sebagai mesin ekonomi, melainkan juga agen pembangunan. "Kami menganggap beliau sebagai pemimpin masa depan. Kami sangat mengagumi beliau," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Mul menyebut Erick yang namanya disebut-sebut sebagai cawapres terkuat itu merupakan contoh figur tepat yang dapat memimpin bangsa ke depan dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi. Mul menilai Indonesia membutuhkan figur seperti Erick dalam melanjutkan berbagai pencapaian pembangunan untuk ke depan. "Kami melihat sosok Pak Erick sebagai sosok pemimpin yang memiliki kinerja jelas, penuh integritas, dan berprestasi," ucap Mul.

Baca juga: PN Jaksel Keluarkan Surat Keterangan Tidak Pernah Dipidana untuk Yusril, Erick, Anies, dan Muhaimin

Sebagai organisasi kepemudaan yang lahir dari dan untuk masyarakat, Mul menyampaikan Karang Taruna punya peran sosial yang sangat strategis dan selaras dengan apa yang dilakukan Erick di BUMN. Mul menyebut BUMN dan Karang Taruna memiliki kesamaan dalam melawan kemiskinan, kesenjangan sosial, dan melahirkan kepemimpinan yang berwatak sosial.

"Karena itu, dalam HUT Karang Taruna kali ini, kami mengundang beliau karena kami ingin mendengarkan secara langsung wejangan-wejangan dari beliau," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)