Angela Tanoesoedibjo Sebut Mahfud MD Pendekar Hukum: Positif di Kalangan Milenial

Rabu, 18 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Sebut Mahfud MD Pendekar Hukum: Positif di Kalangan Milenial
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Presiden (TPN-GP) Angela Tanoesoedibjo menyebut Menko Polhukam Mahfud MD merupakan pendekar hukum. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Presiden (TPN-GP) Angela Tanoesoedibjo menyebut Menko Polhukam Mahfud MD merupakan pendekar hukum. Mahfud dinilai cocok untuk mendampingi bakal calon presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo.

“Jadi gini kalau misalkan lihat Pak Mahfud itu kan pendekar hukum, beliau seringkali mengungkapkan hal-hal yang mungkin tidak baik ke publik yang akhirnya menjadi terang benderang,” kata Angela di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Oleh karenanya, ia pun menilai Mahfud MD merupakan figur yang cocok mendampingi Ganjar. Menurutnya, pasangan itu pun akan mendapat respons positif utamanya dari kalangan milenial.





“Kalau saya melihat dari sisi milenial ini suatu hal yang positif sekali,” tuturnya.

Angela juga menuturkan bahwa kedua sosok ini saling melengkapi antara satu dengan lainnya. Ia pun berharap agar Ganjar dan Mahfud dapat membangun Indonesia.

“Semoga kehadiran beliau (Mahfud MD) melengkapi bersama-sama dengan calon presiden kita Pak Ganjar ke depannya bisa membangun Indonesia yang lebih antikorupsi,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)