Perindo Love GanjarMahfud Trending Topic

Rabu, 18 Oktober 2023 - 13:53 WIB
loading...
Perindo Love GanjarMahfud Trending Topic
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama para pimpinan partai pendukung. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Perindo Love GanjarMahfud trending topic di media sosial X (sebelumnya Twitter) pada Rabu (18/10/2023). Perindo Love GanjarMahfud berada di urutan pertama dengan sebanyak 1.128 Tweet.

Di urutan kedua adalah Bela Rakyat Kecil. Sebanyak 1.133 Tweet netizen terkait keyword Bela Rakyat Kecil.

Sedangkan di urutan ketiga adalah Untuk Indonesia Sejahtera. Sebanyak 7.256 Tweet terkait keyword Untuk Indonesia Sejahtera.





Trending topic tersebut pada pukul 12:47 WIB dan masih terus berlangsung. Diketahui, Menko Polhukam Mahfud MD telah dideklarasikan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping bakal calon presiden (bacapres) Partai Perindo Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Adapun pengumuman Mahfud sebagai calon RI-2 tandem Ganjar disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).



"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Mahfud MD," ujar Megawati di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Hadir para pimpinan partai pendukung, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) 2024 Arsjad Rasjid, serta sejumlah elite partai pendukung seperti Puan Maharani, Muhammad Prananda Prabowo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Hasto Kristiyanto, Arwani Thomafi, dan Ahmad Rofiq.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)