Mahfud MD: Mas Ganjar adalah Figur Pemimpin yang Merakyat dan Berani

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:19 WIB
loading...
Mahfud MD: Mas Ganjar adalah Figur Pemimpin yang Merakyat dan Berani
Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo bersama cawapresnya, Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (cawapres) Partai Perindo Mahfud MD meyakini bahwa pendampingnya untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo merupakan figur yang tepat dalam memimpin bangsa Indonesia. Menurut Menko Polhukam ini, Ganjar Pranowo adalah figur pemimpin yang merakyat dan berani.

Hal tersebut disampaikan Mahfud dalam sambutannya usai dideklarasikan sebagai cawapres pendamping Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Saya berkeyakinan Mas Ganjar adalah figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia untuk mewujudkan semua cita-cita yang saya sebutkan tadi. Mempercepat dan melanjutkan program pembangunan yang sudah baik," kata Mahfud dalam sambutannya.





"Tentu, lalu memperbaiki juga yang keliru dan melakukan inovasi-inovasi baru sesuai dengan perkembangan zaman dengan tetap berpegang pada konstitusi," sambungnya.

Mahfud mengaku sudah kenal lama dengan Ganjar sejak 2004 saat keduanya menjadi anggota DPR RI. Dirinya mengaku sering berdiskusi dan saling mengunjungi satu sama lain.

"Saya sudah lama mengenal Mas Ganjar pada tahun 2004 sampai 2008 kami bersama-sama menjadi anggota DPR RI. Kami berdua kerap berdiskusi bahkan saling mengunjungi ketika Mas Ganjar Pranowo memimpin dan saya menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi," kata Mahfud.

Tidak hanya itu, menurut Mahfud, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan berani dalam segala hal termasuk dalam menerima kritik.

"Karena itu saya tau persis Mas Ganjar adalah figur pemimpin yang merakyat dan berani. Berani memperbaiki yang bengkok-bengkok, berani menerima kritik, berani memperjuangkan nilai-nilai politik yang diyakini benar," kata Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)