Ganjar dan Mahfud MD Terima Rekomendasi dari Ketum Parpol Pendukung

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:03 WIB
loading...
Ganjar dan Mahfud MD Terima Rekomendasi dari Ketum Parpol Pendukung
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo resmi berpasangan dengan Menko Polhukam Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo resmi berpasangan dengan Menko Polhukam Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Setelah diumumkan Megawati Soekarnoputri, keduanya mendapatkan piagam rekomendasi dari para ketua umum partai politik pengusung.

Piagam rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Secara serempak keduanya pun menerima piagam tersebut.

Mereka pun terlihat berswafoto bersama dengan piagam tersebut. Mereka yang ikut berswafoto adalah Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Selain itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden Arsjad Rasjid pun ikut berswafoto.

"Dengan demikian rekomendasi telah diserahkan oleh para ketua umum partai," ucap Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.



Diberitakan sebelumnya, Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo resmi menggandeng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD sebagai Calon Wali Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam deklarasinya di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDI Perjuangan yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah prof Mahfud MD," ujar Megawati di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)