Kondisi Terkini Rumah Dinas Mahfud MD Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

Rabu, 18 Oktober 2023 - 06:55 WIB
loading...
Kondisi Terkini Rumah...
Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, rumah dinas Mahfud MD di Jalan Diponegoro pun sudah nampak ramai. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) bakal mengumumkan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pengumuman dilakukan hari ini Rabu, 18 Oktober 2023 di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Nama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pun santer terdengar bakal mendampingi Ganjar Pranowo. Terlebih, sehari sebelum pengumuman, beredar sebuah foto yang memperlihatkan pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengannya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, rumah dinas Mahfud MD di Jalan Diponegoro pun sudah nampak ramai. Sekira pukul 06.20 WIB, terlihat beberapa orang dengan motor patroli dan pakaian serba hitam sudah bersiap siap di kendaraannya masing-masing.

Tidak berselang lama, mobil berpelat nomor B 1990 SIK keluar dari rumah dinas Mahfud MD beserta pengawalan.

Setelah keberangkatan mobil tersebut, keadaan rumah dinas Mahfud MD pun sepi dan tidak ada pergerakan apapun. Bahkan, sudah tidak ada mobil terparkir di halaman depan rumahnya.

Tim MNC Portal telah mencoba mengkonfirmasi tim Humas Menko Polhukam untuk memastikan apakah Mahfud MD telah beranjak dari rumah dinasnya atau belum.

"Kayanya belum (berangkat)," kata sumber saat dihubungi MNC Portal, Rabu (18/10/2023).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)