Foto Pertemuan Megawati dengan Mahfud MD Beredar Jelang Pengumuman Bacawapres Ganjar

Selasa, 17 Oktober 2023 - 23:13 WIB
loading...
Foto Pertemuan Megawati dengan Mahfud MD Beredar Jelang Pengumuman Bacawapres Ganjar
Jelang pengumuman bacawapres Ganjar Pranowo beredar foto pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Menko Polhukam Mahfud MD. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang pengumuman bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo beredar foto pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Menko Polhukam Mahfud MD.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Politikus PDIP Deddy Sitorus, @deddyyevrisitorus, Selasa (17/10/2023) malam. Foto yang diunggah Deddy juga beredar di kalangan wartawan.





Dalam foto tersebut, nampak Megawati mengenakan gaun bewarna merah muda bersanding dengan Mahfud MD yang kenakan kemeja batik bewarna cokelat dan hijau. Mahfud MD tampak memegang buku hitam di tangan kirinya.

Tak hanya itu, Deddy juga mengunggah pertemuan antara Megawati dengan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf. Dalam foto itu, Megawati tampak mengenakan dress batik mewarna cokelat. Sementara Saifullah, tampak mengenakan peci warna hitam dan baju muslim warna putih.

"Ayo votiiing saudara-saudara….. Menurut anda siapa di antara kader NU ini yg cocok bersama Mas Ganjar??" demikan keterangan dalam portingan tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait foto tersebut, Deddy membenarkan Megawati telah bertemu Mahfud. Hanya saja, ia tidak tahu waktu pertemuan tersebut.

"Kalau lihat foto itu, benar. Apakah hari ini, saya tidak tahu mas," ucap Deddy saat dihubungi, Selasa (17/10/2023) malam.

Ia mengaku tengah rapat untuk mempersiapkan pengumuman deklarasi dan pendaftaran ke KPU. "Kebetulan kami sejak pagi hingga jam 21.30 tadi rapat maraton untuk menyiapkan pengumuman, deklarasi dan pendaftaran besok dan lusa," terang Deddy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)
pixels