Ribuan Aktivis 98 Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:27 WIB
loading...
Ribuan Aktivis 98 Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden
Ribuan aktivis mendeklarasikan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
JAKARTA - Ribuan aktivis mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon presiden (Bacapres) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo . Deklarasi tersebut digelar di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Deklarasi mendukung Ganjar Pranowo dihadiri perwakilan aktivis 98 dan ribuan massa dengan jumlah sekitar 1.500 orang. Mereka mewakili sekitar 13 organisasi kemasyarakatan seperti BMI, GPMU, FPPHR, FKSMJ, Front Jakarta, KPMB, Saga, Forkot, GHI, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Muksil mengatakan, deklarasi ini sebagai komitmen para aktivis 98 dalam mengawal Reformasi di Indonesia. “Kami berkomitmen mengawal pemerintahan ke depan,” ujarnya, Selasa (17/10/2023).



Sementara itu, Wakil Ketua TPN Gatot Edi Pramono mengatakan, dukungan ini melihat sosok Ganjar Pranowo yang sangat humble ramah, santun dan merakyat. Ganjar memiliki track record baik dari mulai anggota DPR RI dan gubernur.

"Modal beliau sebagai seorang presiden sudah cukup. Dia konsen terhadap pemberantasan korupsi. Kemudian Pak Ganjar pun berasal dari keluarga santri," kata dia.

Menurut dia, pemilu adalah kompetisi yang harus diperjuangkan. Diperjuangkan untuk menang mulai dari keluarga hingga lingkungan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)