Apresiasi Peresmian Media Center TPN Ganjar Presiden di Menteng, Perindo: Koordinasi Lebih Mudah

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:29 WIB
loading...
Apresiasi Peresmian Media Center TPN Ganjar Presiden di Menteng, Perindo: Koordinasi Lebih Mudah
Koordinator Jubir Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menyambut baik sekaligus mengapresiasi peresmian Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Heri Budianto menyambut baik sekaligus mengapresiasi peresmian Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) pada Minggu, 15 Oktober 2023 malam.

Diketahui, markas Media Center TPN GP yang disebut Rumah Cemara itu beralamat di Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat. "Ini dapat menjadi wadah di mana semua informasi tentang TPN dalam memenangkan GP satu pintu," kata Heri, Selasa (17/10/2023).

Heri menambahkan, Media Center tersebut diharapkan dapat membawa optimisme dalam setiap kerja-kerja para Juru Bicara TPN GP untuk memenangkan Ganjar dalam Pemilu 2024. "Koordinasi lebih mudah dan akan makin memudahkan para Juru Bicara GP untuk bekerja sama," jelas Heri yang juga akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Bengkulu itu.



Sebelumnya, Ketua TPN GP Arsjad Rasjid mengatakan Media Center yang dijuluki sebagai Rumah Cemara itu dipilih karena historinya luar biasa, mulai dari masa Jokowi hingga Ganjar. Dia berharap kepada para awak media, untuk membangun isu yang positif dan sebagai pemersatu bangsa.

"Jadi yang paling penting adalah jangan sampai bangsa ini terpecah, kita harus pastikan bahwa kita bersama-sama," jelasnya.

Arsjad berharap Rumah Cemara bisa kembali mengukir sejarah baru bersama Ganjar Pranowo. Oleh karenanya, Rumah Cemara akan dibangun dengan senyaman mungkin untuk awak media.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)