HT: Mari Kita Dukung Kopi Indonesia Bersaing di Pasar Dunia

Minggu, 15 Oktober 2023 - 22:51 WIB
loading...
HT: Mari Kita Dukung Kopi Indonesia Bersaing di Pasar Dunia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Bacapres Ganjar Pranowo, serta Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Pabrik Kopi Kapal Api di Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/Dok SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo , serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo bersilaturahmi dengan pengusaha Jawa Timur (Jatim) di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023). Mereka juga mengunjungi Pabrik Kopi Kapal Api.

"Bersama Wamenparekraf --yang juga Waketum Partai Perindo-- Angela Tanoesoedibjo, saya mendampingi Bacapres Partai Perindo Bpk Ganjar Pranowo mengunjungi Pabrik Kopi Kapal Api di Sidoarjo, Jawa Timur," ujar ujar HT seraya membagikan foto serta video acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (15/10/2023).



Pada kunjungan tersebut, rombongan Ganjar dan HT mendapat sambutan positif dari para karyawan. "Ribuan karyawan pabrik kopi Kapal Api di Sidoarjo, Jawa Timur, menyambut gembira kunjungan Pak Ganjar. Kunjungan ini sebagai bentuk dukungan terhadap produk lokal: Bangga Buatan Indonesia," papar HT.

HT juga mendorong agar produksi dalam negeri bisa bersaing di dunia internasional. "Mari kita dukung kopi Indonesia bersaing di pasar dunia!" pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)