Prabowo Puji Menteri Edhy: Dulu Sopir Saya, sekarang Sama-sama Menteri

loading...
Prabowo Puji Menteri Edhy: Dulu Sopir Saya, sekarang Sama-sama Menteri
Menhan Prabowo Subianto bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo membahas kedaulatan dan ketahanan pangan serta keamanan di laut. Foto/Instagram Rizky Irmansyah
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memuji Edhy Prabowo, kadernya di Partai Gerindra yang kini menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan. Menurut Prabowo, Edhy adalah sosok hebat yang setia kepada pimpinannnya. Bahkan sampai sekrang sikap itu tidak berubah.

Hal itu diungkapkan Prabowo kepada ajudan pribadinya Rizky Irmansyah. Ucapan Prabowo itu diposting Rizky di laman akun Instagramnya, @rizki_irmansyah.

"Pak Prabowo berucap kepada saya: Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini, Masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, supir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dengan saya, sama sama sebagai menteri,” tulis Rizky, Senin 3 Agustus 2020.

Rizky mengungkapkan, Prabowo juga memintanya untuk belajar dari sosok Edhy Prabowo yang pernah menghadapi kondisi sulit.



"Lalu beliau menyambung lagi: Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit, kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini," tulis Rizky. (Baca juga: Ditemui Menhan, Edhy Prabowo: Kedatangan Tamu Kehormatan Sekaligus Guru Kehidupan)

Rizki melihat saat itu wajah Prabowo terlihat bahagia, seperti seorang guru guru yang berhasil mendidik dan menempa anak buahnya hingga terbentuk.

"Itulah ukuran sukses yang sebenarnya. Kita menanam dan merawat sebuah benih, hingga ia tumbuh kokoh memberi keteduhan kepada sesamanya, tidak patah walau diterpa angin dan akan selalu tumbuh walaupun ditebang," tulis Rizky.
(dam)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top