Sirkuit Mandalika Bergemuruh Teriakkan Ganjar Pranowo Presiden

Minggu, 15 Oktober 2023 - 16:14 WIB
loading...
Sirkuit Mandalika Bergemuruh Teriakkan Ganjar Pranowo Presiden
Teriakan Ganjar Presiden bergemuruh di area Tribun A Sirkuit MotoGP Mandalika 2023 begitu Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo muncul. Foto/MPI
A A A
LOMBOK TENGAH - Teriakan Ganjar Presiden bergemuruh di area Tribun A Sirkuit MotoGP 2023Mandalika begitu Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo muncul. Ganjar Pranowo hadir di tribun A bersama Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu disambut histeris para penonton. Kehadiran Ganjar menarik perhatian penonton yang meringsek hendak bersalaman dengan Ganjar.



"Ada Pak Ganjar itu yang rambut putih," ujar Rodi seorang penonton asal Jawa Timur sambil mengarahkan kamera HP-nya.

Tidak sampai di situ, Ganjar Pranowo juga menyapa sejumlah penonton sehingga suasana semakin riuh. Bahkan, penonton di bawah tribun pun berlomba-lomba mendapatkan foto politisi yang dikenal berambut putih itu.

"Pak Ganjar Presiden, hidup Mandalika," teriak seorang penonton.

Kehadiran Ganjar di tengah-tengah masyarakat yang menyaksikan MotoGP Mandalika itu sangat merakyat. Ganjar tidak memilih menonton di VIP atau VVIP seperti sejumlah penjabat lainnya.

Ganjar bersedia duduk berpanas-panasan di tengah terik matahari di Sirkuit Pertamina Mandalika. Ganjar memberikan warna dan semangat tersendiri bagi para penonton MotoGP.



Lagipula, hari ini merupakan final race MotoGP di mana sejumlah rider berlomba-lomba menjadi nomor 1 di Sirkuit Mandalika.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)