Jokowi hingga Gibran Hadiri Deklarasi Capres Projo di GBK Hari Ini

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:34 WIB
loading...
Jokowi hingga Gibran Hadiri Deklarasi Capres Projo di GBK Hari Ini
Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara deklarasi Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang akan diusung Projo pada Pilpres 2024.
A A A
JAKARTA - Ketua relawan Pro-Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menyebut, pihaknya akan mendeklarasikan siapa sosok Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Deklarasi itu digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada Sabtu (14/10/2023) hari ini.

Nantinya, kata Budi, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).



"Kami mengundang Pak Presiden Joko Widodo, Pak Prabowo, Mas Gibran, seluruh ketua umum partai, Pak Airlangga, Pak Zulhas, Pak AHY, Pak Yusril, semua ketum partai kita undang. Semua sampai saat ini masih confirm hadir," tambahnya.

Nantinya, kata Budi, deklarasi Bacapres akan dilakukan setelah sambutan dari Presiden Jokowi. Bahkan calon yang akan dideklarasikan juga ikut hadir dalam acara ini. "Setelah dibuka oleh Pak Jokowi kita akan mendeklarasikan calon yang akan kita dukung. Calonnya hadir, Mr P," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)