Mantan Wakapolri Bersama Ulama dan Ratusan Santri Gelar Doa Bersama untuk Kesuksesan Pemilu 2024

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 07:12 WIB
loading...
Mantan Wakapolri Bersama Ulama dan Ratusan Santri Gelar Doa Bersama untuk Kesuksesan Pemilu 2024
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Komjen Pol (Purn) Prof Dr. Gatot Eddy Pramono mengunjungi Pondok Pesantren Ummul Qira yang berada di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Komjen Pol (Purn) Prof Dr. Gatot Eddy Pramono mengunjungi Pondok Pesantren Ummul Qira yang berada di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten pada Jumat, 13 Oktober 2023. Pertemuan tersebut dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dikesempatan tersebut, dirinya dengan ratusan santri melakukan diskusi dan doa bersama. "Kedatangan kami dalam rangka menjalin silaturahmi dan mohon doa restu serta kelancaran, keberhasilan apa yang menjadi harapan ke depan," Kata Gatot dikutip Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gatot juga mengungkapkan dirinya menggelar shalat berjamaah yang diikuti oleh ratusan orang santri. Dalam hal ini, para santri mendoakan gatot untuk kelancaran dalam mensukseskan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. "Selanjutnya kami juga melaksanakan Salat Maghrib berjamaah dengan para santri dan santriwati yang diikuti kurang lebih 500 orang dilanjutkan doa bersama," tutur Gatot.



Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Ummul Qira KHR Syarif Rahman mengatakan pihaknya bersama dengan para santri dan santriwati berharap mantan Wakapolri yang saat ini menjabat wakil TPN Ganjar Pranowo berhasil mengemban tugasnya.

"Dalam rangka kesuksesan Bapak Gatot Eddy Pramono dalam mengemban tugas-tugasnya yang dipimpin, termasuk juga dengan kelancaran pemilihan umum nanti berjalan damai dan lancar," katanya.



Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengaku telah rampung menyusun struktur kesekretariatan TPN GP. Dengan begitu, kerja sama politik untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 semakin solid.

"Yang pertama ingin saya katakan bahwa kerja sama politik untuk Ganjar Pranowo ini adalah semakin solid, kami semuanya merasa solidaritas di antara kami itu tambah mantap," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)