Relawan Gelar Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Jakarta Timur

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 01:57 WIB
loading...
Relawan Gelar Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Jakarta Timur
Relawan Sahabat Ganjar bersama Kawan Juang sukses menyelenggarakan acara Sholawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Ponpes Az-Ziyadah, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar bersama Kawan Juang sukses menyelenggarakan acara "Sholawat Kebangsaan, Ganjar Pranowo Presiden 2024" di Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (12/10/2023).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pengurus pondok pesantren di Jakarta, santri, dan simpatisan Sahabat Ganjar ini bertujuan untuk menguatkan dukungan terhadap potensi kandidat presiden, Ganjar Pranowo, melalui kegiatan keagamaan dan kebangsaan.

Selawat Kebangsaan dibuka dengan Maulid Nabi yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razi Alaydrus dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Wathon.

Para santri pun dengan penuh semangat dan suka cita menyanyikan Yalal Waton sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.



Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dalam sambutannya mengatakan, Ponpes Az-Ziyadah Jakarta Timur dengan tangan terbuka menyambut Sahabat Ganjar.

"Sahabat Ganjar yakin bahwa doa para Habaib, doa para santri diqabul Allah SWT, dengan sholawat kebangsaan ini semoga kita mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang perduli dengan dunia santri pemimpin memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Indonesia seperti bapak Ganjar Pranowo," ujar Gus Nahib.

Pengurus Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Jakarta Timur Gus Ali Ridho Zayadi menuturkan, semoga dengan selawat kebangsaan ini Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah dan pemimpin yang dapat mengamalkan Pancasila dalam kepemimpinannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Relawan Sahabat Ganjar di Ponpes Az-Ziyadah kami sangat menyambut baik kedatangan dari Relawan Sahabat Ganjar, karena kami cukup mengenal dan mengetahui Bapak Ganjar Pranowo. Kami berharap dari selawat kebangsaan ini, Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, adil, dan pemimpin yang dapat mengamalkan Pancasila khususnya Sila ke-5 yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)