Nurdin Halid-Aziz Syamsuddin Gelar Pertemuan Tertutup di Ruang Banggar DPR

Selasa, 25 Juli 2017 - 15:03 WIB
Nurdin Halid-Aziz Syamsuddin Gelar Pertemuan Tertutup di Ruang Banggar DPR
Nurdin Halid-Aziz Syamsuddin Gelar Pertemuan Tertutup di Ruang Banggar DPR
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nurdin Halid menemui Ketua bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin di ruang badan anggaran (Banggar), Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7/2017) siang.

Pertemuan tertutup itu berlangsung sekitar 30 menit, sejak pukul 11.00-11.30 WIB. Usai pertemuan, Nurdin mengaku sudah membuat janji bertemu dengan Aziz Syamsuddin.

"Tadi sudah janjian sama Aziz, yang dibicarakan pasti lah soal partai Golkar," ujar Nurdin Halid kepada wartawan hendak meninggalkan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Namun, Nurdin membantah membahas terkait adanya desakan gelaran musyawarah nasional luar biasa Partai Golkar. "Tidak, tidak, Aziz kan salah satu ketua partai, kita koordinasi besok ada rapat kerja," ungkapnya.

Dirinya pun mengklaim tidak ada yang spesifik dibahasnya bersama Aziz Syamsuddin tadi. Dirinya pun mengklaim hal yang lumrah menemui jajaran di bawah.

"Tidak, tidak ada apa. Di Golkar ada azaz, yakni azaz kekeluargaan dan gotong royong. Itu lah Golkar, mau ketua harian, bahkan Ketua umum sendiri datang ketemuan dengan ketua DPP, itu lah Golkar," katanya.

Diketahui, Aziz Syamsuddin dikabarkan sebagai salah satu kader Partai Golkar yang potensial menjadi ketua umum menggantikan Setya Novanto, selain Airlangga Hartarto, Idrus Marham, Agus Gumiwang dan Nusron Wahid.‎
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)