TPN Ganjar Presiden Rampung Bentuk Struktur Kesekretariatan, Ini Susunannya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 21:14 WIB
loading...
TPN Ganjar Presiden Rampung Bentuk Struktur Kesekretariatan, Ini Susunannya
Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengaku telah rampung menyusun struktur kesekretariatan TPN GP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengaku telah rampung menyusun struktur kesekretariatan TPN GP. Dengan begitu, kerja sama politik untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 semakin solid.

"Yang pertama ingin saya katakan bahwa kerja sama politik untuk Ganjar Pranowo ini adalah semakin solid, kami semuanya merasa solidaritas di antara kami itu tambah mantap," kata Arsjad saat jumpa pers usai rapat rutin mingguan TPN GP di Gedung TPN, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Sebagai Ketua TPN GP, Arsjad pun merasa didukung penuh oleh parpol pendukung untuk menyusun struktur pemenangan Ganjar. Ganjar menyebut, parpol pendukung memberi kebebasan kepadanya untuk menyusun formasi TPN GP.



"Jadi penyusunan kami lakukan oleh namanya TPN Ganjar Presiden dan alhamdullilah diberikan ruang penuh oleh partai untuk secara independen menyusun formatur tim nasional dari pemenangan Ganjar presiden," kata Arsjad.

Arsjad menambahkan, pihaknya juga telah merampungkan struktur sekretaris TPN GP. "Karena ini adalah kerja sama antar partai, dipimpin oleh Sekjen PDIP Bapak Hasto dengan anggota sekretaris dengan Sekjen PPP Arwani, Sekjen Perindo, Sekjen Hanura," tutur Arsjad.

Adapun struktur kesekretariatan TPN GP sebagai berikut:

Ketua Sekretariat TPN GP:

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Anggota:

Sekjen PPP Arwani Thomafi
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq
Sekjen Hanura Kodrat Shah
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)