Rapat TPN Ganjar, Para Ketum Parpol Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:27 WIB
loading...
Rapat TPN Ganjar, Para Ketum Parpol Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa saat ini para ketum partai tengah melakukan rapat secara tertutup. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Para ketua umum (ketum) partai politik pendukung Ganjar Pranowo tengah melangsungkan rapat di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa saat ini para ketum tengah melakukan rapat secara tertutup. Setelah itu, kata dia, rapat akan dilanjutkan dengan rapat pleno TPN Ganjar Presiden.

"Dimana, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden bersama dengan para Wakil Ketua akan menyampaikan laporannya terhadap kegiatan yang sudah dilakukan dan juga agenda strategis ke depan," kata Hasto.



Salah satu agenda strategis yang dibahas mengenai tahapan pendaftaran Capres-Cawapres yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 19-25 Oktober 2023.

"Segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya (terkait persiapan pendaftaran Capres-Cawapres)," ujarnya.

Untuk lebih lanjut, Hasto meminta kepada awak media untuk bersabar menunggu hasil rapat para Ketua Umum bersama TPN Ganjar Presiden siang hari ini.

"Sehingga yang sabar, kami akan melanjutkan rapat dan nanti setelah rapat akan dilakukan konferensi pers langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional, Bapak Arsjad Rasjid," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)