HT Paparkan Hasil Rapat TPN Ganjar

Kamis, 28 September 2023 - 12:05 WIB
loading...
HT Paparkan Hasil Rapat TPN Ganjar
Bacapres Ganjar Pranowo, para ketua umum partai politik pengusung, dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) hadir pada rapat mingguan keempat TPN GP di Gedung TPN, MNC Center, Jakarta. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo kembali menggelar rapat di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Pada kesempatan tersebut hadir ketua umum dan sejumlah pimpinan partai.

“Bacapres RI 2024 Pak Ganjar Pranowo, Para Ketua Umum Partai Politik Pengusung dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) hadir pada rapat mingguan keempat TPN GP di Gedung TPN, MNC Center, Jakarta,” ujar Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) seraya membagikan video serta foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Kamis (28/9/2023).

HT menjelaskan seluruh ketum partai pengusung, yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan TPN GP membahas serta menyepakati program kerja.

“Selain itu, usulan-usulan dari nama-nama lengkap TPN, karena itu harus dituntaskan, karena itu akan menyangkut TPD ya dari Tim Pemenangan Daerah setelah itu dibentuk. Para ketua umum mengarahkan supaya cepat diputuskan, karena sekarang waktunya kurang dari 135 hari. Jadi, kita harus pastikan waktu pendek ini kita kerjanya tuntas dan cepat," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)