Disambut HT, Megawati Hadiri Rapat Ketum Parpol Pendukung Ganjar di Gedung TPN

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:55 WIB
loading...
Disambut HT, Megawati Hadiri Rapat Ketum Parpol Pendukung Ganjar di Gedung TPN
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri disambut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat tiba di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo yang digelar di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Megawati tiba di Gedung TPN Pukul 14.19 WIB. Presiden Kelima RI itu terlihat mengenakan kemeja berwarna merah.

Kehadiran Megawati juga turut disambut oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. Politisi yang akrab disapa HT ini terlihat sudah menunggu kedatangan Megawati di lobi Gedung TPN.



Pria kelahiran Surabaya itu menyapa dan memberikan salam kepada Megawati. Sapaan itu pun direspons balik oleh Megawati. Kemudian, HT langsung mengajak Megawati untuk menuju ruang rapat rutin para ketum yang berada di lantai 5 Gedung TPN. Turut hadir Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang mendampingi Megawati dalam pertemuan ini.

Diberitakan sebelumnya, para ketua umum partai politik pendukung pencapresan Ganjar Pranowo akan kembali melakukan pertemuan di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hal ini telah terkonfirmasi oleh Juru bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M. Tokan. Dia menyampaikan pertemuan akan digelar pada siang hari atau seperti biasanya TPN Ganjar Presiden melakukan rapat rutin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)