Disambut TGB, HT Tiba di Markas TPN Ganjar

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:12 WIB
loading...
Disambut TGB, HT Tiba di Markas TPN Ganjar
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di markas Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) dan disambut TGB Zajnul Majdi. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di markas Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP), MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Dari pantauan MPI di lapangan, HT tiba di Gedung High End sekitar pukul 13.42 WIB. Dengan kenakan kemeja Partai Perindo, HT masuk lewat pintu belakang.

Setibanya di lobby, HT disambut oleh Ketua Umum Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Badjang (TGB) Zajnul Majdi. Keduanya, terlihat bersalaman tangan dan langsung menuju lift.



Sekadar informasi, para ketua umum partai politik pendukung calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali melakukan pertemuan di Gedung TPN Ganjar Presiden.

"Iya (ada pertemuan ketum parpol di TPN) jam 14.00," kata Ketua DPP PPP Usman M Tokan saat dihubungi.

Kendati begitu, Usman mengaku belum mengetahui Ganjar akan turut hadir dalam pertemuan itu. Ia hanya memastikan, para ketua umum parpol akan hadir di Markas TPN GP.

"Iya, kalau Mas Ganjar belum tahu," tuturnya.

Saat disinggung pembahasan dalam pertemuan itu, Usman mengaku, salah satu agendanya yakni mendengarkan laporan dari TPN GP dan pengarahan ketua umum parpol pendukung.

"Dengarkan laporan TPN dan pengarahan para ketum," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)