Gelar Selawat Kebangsaan, Sahabat Ganjar Berharap Pemilu 2024 Damai Kondusif

Selasa, 10 Oktober 2023 - 22:35 WIB
loading...
Gelar Selawat Kebangsaan, Sahabat Ganjar Berharap Pemilu 2024 Damai Kondusif
Sahabat Ganjar menggelar Selawat Kebangsaan di Pemalang, Jawa Tengah. Foto: Ist
A A A
PEMALANG - Dalam semangat kecintaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024, Sahabat Ganjar menggelar Selawat Kebangsaan di Pemalang, Jawa Tengah.

Selawat spesial dengan pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong, Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, digelar agar damai dan kondusif dalam menghadapi Pilpres 2024.



Warga dari berbagai daerah luar Kabupaten Pemalang dengan suka cita mendatangi lokasi istighosah di Stadion Mario Randudongkal, Pemalang, untuk berselawat menuju Indonesia emas yang diiringi oleh selawat dan tausiyah dari Gus Ali Gondrong, pendiri Mafia Sholawat. Atmosfer acara penuh kekhusyukan dan kebersamaan di malam hari.

Gus Ali Gondrong menginginkan dengan denganselawat kebangsaan yang diadakan Sahabat Ganjar, masyarakat Indonesia tetap damai dan kondusif dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Gelar Selawat Kebangsaan, Sahabat Ganjar Berharap Pemilu 2024 Damai Kondusif


“Efek dari selawat melahirkan sebuah suasana yang adem sejuk yang sangat dibutuhkan bangsa ini. Karena diperlukan menuju Pilpres 2024 sebuah terobosan yang adem kondusif, jawabannya hanya selawat . Kita berharap Bapak Ganjar Pranowo menang tetap kondusif, aman dan adem dan tetap bersholawat,” ujar pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10/2023).

Gus Ali Gondrong memimpin selawat yang diiringi oleh hadroh Mafia Sholawat. Masyarakat yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton. Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong pun menciptakan alunan lagu yang berlirik Ganjar Pranowo Presiden pilihanku.

"MelaluiSelawat Kebangsaan spesial karena kehadiran Gus Ali Gondrong, agar kita tetap kami ingin menyatukan hati dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Beliau adalah figur yang kami percayai dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” kata Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq.

Acara ini tidak hanya menampilkan selawat tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Para peserta merasa terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan pada Ganjar Pranowo.

Dengan digelarnyaSelawat Kebangsaan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)