Sahabat Ganjar Tabur Keberkahan dan Semangat 2024 di Berbagai Kota-Kabupaten

Senin, 09 Oktober 2023 - 01:41 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Tabur Keberkahan dan Semangat 2024 di Berbagai Kota-Kabupaten
Sahabat Ganjar sebagai relawan yang lahir di masyarakat kembali mengabdikan dirinya dengan menggelar rangkaian aksi sosial di berbagai daerah. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar sebagai relawan yang lahir di masyarakat kembali mengabdikan dirinya dengan menggelar rangkaian aksi sosial di berbagai daerah. Diawali dengan kegiatan berbagi air bersih yang berlangsung di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (8/10/2023).

Halim Kurnia selaku Ketua DPC Kabupaten Lebak mengapresiasi kegiatan ini. "Keterbatasan akses air bersih merupakan salah satu tantangan utama yang dihadapi oleh masyarakat kami dan kehadiran Sahabat Ganjar membantu dalam memberikan solusi," ujarnya.

Dampak yang diterima warga sekitar, salah satunya Riana. "Terima kasih Sahabat Ganjar yang telah peduli dengan kami. Di musim kemarau kayak gini kami susah dapat air bersih," ucapnya.



Bergeser ke Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Sukabumi, Sahabat Ganjar juga mengadakan senam sehat bersama dengan ratusan warga. Kegiatan ini bertujuan merapatkan solidaritas masyarakat dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Kabupaten Sukabumi Nurman Zakaria. "Kami ingin menciptakan momen positif dan menyehatkan untuk masyarakat Sukabumi. Senam bukan hanya olahraga, tapi juga menjadi ajang bersatu untuk mendukung Ganjar menjadi Presiden," katanya.

Kemudian, Sahabat Ganjar juga kembali berbagi keberkahan dengan Bazar Murah Ganjar Pranowo di Kota Semarang, Jawa Tengah. Ratusan warga hadir dalam acara ini untuk mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau.

Salah satu peserta yang mendapatkan sembako murah yaitu Dio. "Terima kasih Sahabat Ganjar atas sembakonya. Ini sangat membantu keluarga saya. Semoga kebaikan seperti ini bisa terus dilakukan," ujarnya.

Melalui rangkaian kegiatan di 3 provinsi tersebut, Sahabat Ganjar turut berperan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan masyarakat terhadap Ganjar menjadi Presiden selanjutnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)