Mantan Anak Buah Jokowi di Pemprov DKI Dilantik Jadi Kasetpres

Kamis, 20 Juli 2017 - 11:03 WIB
Mantan Anak Buah Jokowi di Pemprov DKI Dilantik Jadi Kasetpres
Mantan Anak Buah Jokowi di Pemprov DKI Dilantik Jadi Kasetpres
A A A
JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno melantik ‎melantik tiga pejabat pimpinan Madya di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg). Pelantikan dilaksanakan di Aula Serba Guna, Kemensetneg, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

Adapun tiga orang yang dilantik pagi ini yaitu Nandang Haris yang dilantik sebagai Staf Ahli Mensesneg bidang Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kedua, Bey Machmudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden dilantik sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media.

Ketiga, Heru Budi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Administratif Jakarta Utara itu dilantik sebagai Kepala Sekretaris Presiden (Kasetpres).

Ketiganya dilantik berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 78/TPA/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.‎

Diketahui, sebelum 'diangkut'‎ ke Istana, Heru pernah menjadi anak buah Jokowi tepatnya saat menjadi Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Provinsi DKI Jakarta ketika Jokowi menjabat Gubernur DKI bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai wakilnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)