Mengenal Sosok Ayah Ganjar Pranowo, Perwira Polisi yang Terlibat Penumpasan PRRI

Senin, 09 Oktober 2023 - 22:31 WIB
loading...
A A A
Ayah Ganjar Pranowo tutup usia pada Senin 3 April 2017 pukul 09.15 WIB. Beliau meninggal pada usia 87 tahun karena sakit. Kabar duka itu diterima oleh Ganjar Pranowo saat ia baru saja tiba di Semarang untuk menghadiri acara Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPR RI di Gradhika Bhakti Praja.

Setelah mengetahui kabar itu, Ganjar langsung izin berpamitan dan menjemput istrinya Siti Atikoh yang sedang menerima Tim Evaluasi Pelaksana Terbaik Tingkat Nasional HKG-PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Jawa Tengah 2017 lalu di Aula Gedung PKK, untuk pergi ke rumah duka di Jalan Kantor Pos 10 A RT 01 RW 08 Semawung Daleman Kutoarjo, Purworejo.

Selama ayahnya dirawat, mantan orang nomor satu di Jawa Tengah itu seringkali menjenguk di tengah kesibukannya ketika menjabat menjadi Gubernur. Terakhir, Ganjar menemani sang ayah pada Sabtu 1 April-Minggu 2 April, tepat sehari sebelumnya.

Baca juga:Berkunjung ke Pesantren di Ciamis, Ganjar Pranowo Didoakan Ulama dan Ribuan Santri

Sekitar pagi hari pukul 06.00 WIB, Ganjar baru saja kembali ke Semarang. Tetapi ketika ia baru tiba, dia menerima kabar duka itu dari keluarga.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)