alexa snippet

Setya Novanto: Apa yang Dituduhkan, Semuanya Tak Benar!

Setya Novanto: Apa yang Dituduhkan, Semuanya Tak Benar!
Ketua DPR Setya Novanto meninggalkan Gedung KPK usai diperiksa sebagai saksi terkait suap pengadaan e-KTP, Jumat 14 Juli 2017. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengaku terkejut ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Kendati demikian Setya mengaku menghargai keputusan KPK. "Saya percaya bahwa Allah SWT yang tahu apa yang saya lakukan. Insya Allah apa yang dituduhkan semuanya tidak benar," kata Setya Novanto dalam jumpa pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Ketua umum Partai Golkar ini pun mengaku akan taat pada proses hukum yang berlaku. "Saya akan konsultasi dengan kuasa hukum, keluarga, istri dan anak-anak," ucapnya. (Baca juga: KPK Tetapkan Setya Novanto Tersangka Kasus E-KTP)

Adapun jumpa pers itu digelar setelah rapat pimpinan DPR bersama Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR. "Kami tadi rapat pimpinan bagaimana melihat ini dari sisi perundang-undangan yang ada dari DPR," ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon. ‎
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top