HT: Perindo Sultra Sangat Siap Hadapi Pemilu 2024

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:58 WIB
loading...
HT: Perindo Sultra Sangat Siap Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyanjung kesiapan DPW Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menghadapi Pemilu 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyanjung kesiapan DPW Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menghadapi Pemilu 2024 . HT mengatakan itu saat memimpin konsolidasi dengan DPW, DPD, serta bacaleg Partai Perindo Sultra di Kendari, Minggu (8/10/2023).

"Sulawesi Tenggara adalah provinsi yang ke-29 yang saya kunjungi dari 38 provinsi di Tanah Air. Nanti kekurangannya yang 9 provinsi lagi akan kita lanjutkan setelah pemilihan cawapres," ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Senin (9/10/2023).

Di Sultra, HT memberikan arahan konsolidasi DPW, DPD, dan Caleg, melantik kepengurusan baru DPW Partai Perindo Sultra di bawah kepemimpinan Afdhal, meresmikan kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan alat berat ekskavator Partai Perindo, sekaligus menyerahkan bantuan gerobak Perindo.

"Saya lihat di Sultra ini luar biasa dengan ketua baru Bung Afdhal ini sangat militan dan sangat terencana kerjanya. Pakai konsultan, ada Rumah Pemenangan juga, Bappilu untuk memenangkan di Sultra. Jadi, sangat-sangat siap, secara data siap, secara sosialisasi kegiatan luar biasa, secara kualitas Caleg juga luar biasa,” ujar HT seraya yakin Sultra bisa memperoleh dua digit di DPR RI, provinsi, maupun kabupaten dan kota.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)