Kondisi Terkini Luhut Pandjaitan, Sandiaga Uno: Berangsur Makin Sehat

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:47 WIB
loading...
Kondisi Terkini Luhut Pandjaitan, Sandiaga Uno: Berangsur Makin Sehat
Saat ini kondisi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah berangsur membaik. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan saat ini kondisi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah berangsur membaik. Sandi berharap Luhut bisa beraktivitas kembali.

"Kondisinya baik dan berangsur makin sehat. Dan mudah-mudahan, mohon didoakan teman-teman bisa beraktivitas kembali," kata Sandi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Sandi menjelaskan bahwa sakitnya Luhut dikarenakan kelelahan dalam mempersiapkan Archipelagic and Island States (AIS) Forum di Bali. Luhut, kata Sandi, juga melakukan beberapa kunjung ke Afrika.

Kondisi Terkini Luhut Pandjaitan, Sandiaga Uno: Berangsur Makin Sehat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2023). Foto: Raka Dwi Novianto



"Kelelahan, beliau kelelahan karena persiapan AIS forum ini. Kemudian safari kunjungan ke Afrika, dan disambung lagi dengan kegiatan dan saat menghadiri ulang tahun ke-76 itu beliau sangat happy dan bahagia,” kata Sandi.

“Dan besoknya di hari Minggu ketemu juga dan dia sangat belum menunjukkan kelelahan dan tetapi pada Senin-Selasa itu mulai sampai harus dirawat. Tetapi saya baru dapat informasi beliau berangsur pulih dan mohon didoakan oleh teman-teman," sambungnya.

Sandi mengungkapkan hingga saat ini Luhut masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dirinya menyebut Luhut masih dalam tahap pemulihan.

"Sampai kemarin masih di rumah sakit, tapi persiapan akan pemulihan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan masuk rumah sakit akibat kelelahan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)