Istana Terpantau Sepi Jelang Pertemuan Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 18:31 WIB
loading...
Istana Terpantau Sepi Jelang Pertemuan Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo
Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pertemuan dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo . Pertemuan itu bakal digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia pukul 18.14 WIB di Istana Merdeka masih tampak sepi dan belum ada pejabat lingkungan Istana yang merapat maupun melakukan persiapan.

Sementara itu, diketahui Presiden Jokowi telah kembali kunjungan kerja (kunker) melaksanakan panen raya padi di Desa Ciasem Girang, Ciasem, Subang, Jawa Barat.



Jokowi pun mengiyakan bahwa dia akan ada bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo malam ini. "Iya nanti malam," ungkap Jokowi dalam keterangannya usai melaksanakan panen raya

Namun, Jokowi belum menyampaikan terkait apa pertemuannya dengan Syahrul Yasin Limpo malam nanti. "Ya enggak ngerti, ketemu saja belum kok," katanya.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan, saat ini kursi Mentan diisi oleh Plt, kini dijabat oleh Kepala Badan Pangan (Bapanas) Arief Prasetyo. "Ya Pak Arief udah," ujarnya.

Meski begitu, Jokowi enggan membeberkan apakah jabatan Mentan yang kini diisi oleh Arief Prasetyo definitif atau hanya sementara. "Ya nanti lah, wong sudah ada. Sudah di-handle oleh Pak Arief," tegasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)