Konsolidasi Partai Perindo se-Gorontalo, HT Tekankan Pentingnya Kombinasi Suara Partai dan Caleg

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 18:48 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo se-Gorontalo, HT Tekankan Pentingnya Kombinasi Suara Partai dan Caleg
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali melanjutkan safari politik ke berbagai wilayah di Indonesia menjelang Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
GORONTALO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali melanjutkan safari politik ke berbagai wilayah di Indonesia menjelang Pemilu 2024 .

Setelah melakukan kunjungan politik ke Kalimantan Utara (Kaltara) dan Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (6/10/2023), HT memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta tandem provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Gorontalo di Kota Gorontalo, Sabtu (7/10/2023).

Seusai memberikan arahan dalam rapat konsolidasi, HT menekankan kepada seluruh kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo se-Gorontalo untuk disiplin memaksimalkan suara partai serta suara caleg. Hal ini mengingat kursi legislatif diperoleh dari kombinasi suara partai dan suara caleg.

"Bagaimana memaksimalkan suara caleg, karena kursi legislatif itu diperoleh dari kombinasi suara partai dan suara caleg, baru dapat kursi," ujar HT di Gorontalo, Sabtu (7/10/2023).

Dengan kombinasi kedua suara tersebut, HT meyakini Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- akan mendapatkan suara dua digit (double digit) pada Pemilu 2024.

"Saya optimistis kita bisa dapat dua digit di sini. Saya sudah sampaikan tadi bahwa dua digit. Jadi, dua digit itu, artinya DPR RI harus dapat satu. Provinsi harus dapat 5, kemudian untuk kabupaten/kota harus dapat 16," tegas HT.

Selain itu, HT berpesan agar para kader, pengurus, dan Bacaleg Partai Perindo di Gorontalo lebih dalam memahami nilai-nilai kebangsaan.

Tujuannya, agar ke depannya ketika nanti terpilih, mereka bisa menyejahterakan masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.



"Mereka harus paham tentang kebangsaan, kenapa mereka masuk partai politik, itu yang pertama. Kedua, mereka harus paham apa yang diperjuangkan Partai Perindo, berjuang untuk kesejahteraan, karena kesejahteraan itu mutlak harus terwujud terlebih dahulu," pungkas HT.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)