Tim KUH mulai Pasang Stiker Akomodasi Jamaah Haji Indonesia

Rabu, 12 Juli 2017 - 03:15 WIB
Tim KUH mulai Pasang Stiker Akomodasi Jamaah Haji Indonesia
Tim KUH mulai Pasang Stiker Akomodasi Jamaah Haji Indonesia
A A A
JEDDAH - Tim Kantor Urusan Haji (KUH) Konsulat Jenderal Republik Indonessia (KJRI) Jeddah, Arab Saudi, sudah mulai memasang stiker akomodasi jamaah haji Indonesia. Pemasangan stiker dilakukan di Hotel Keswah setelah adanya kesepakatan antara pihak KUH dan pihak hotel.

Sebelumnya pada Senin 10 Juli 2017, delegasi Kantor Urusan Haji melakukan pertemuan dengan pihak manajemen hotel. Hadir dalam pertemuan ini, Director Guest Service Hotel Keswah, Jamal Sufi Ismail dan Director of Sales & Marketing Izad A Hafiz Ahmad.

"Kami sudah rapat koordinasi dengan pihak hotel terkait pemasangan stiker," kata koordinator lapangan pemasangan stiker, Syaiful Rahman, Selasa (11/7/2017).

Dia menjelaskan, pemasangan stiker yang melibatkan seluruh petugas KUH ini mulai dilakukan Selasa. Stiker yang ditempel, lanjut Syaiful, berisi informasi tentang nomor hotel, imbauan dan larangan, serta keterangan ruangan dan lantai.

Stiker ini akan ditempel di 159 hotel yang telah disewa. "Ada 47 orang petugas yang akan menempel stiker ini sampai dengan 27 Juli mendatang," ujarnya.

Hotel Keswah adalah salah satu hotel yang disewa Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) pada musim haji tahun ini. Hotel ini berjarak 1 kilometer dari Masjidil Haram dan mempunyai kapasitas 21.801 kamar. Hotel ini merupakan hotel terbesar yang disewa PPIH untuk penginapan jamaah haji Indonesia selama berada di Makkah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3995 seconds (0.1#10.140)