Konsolidasi di Manado, HT Tegaskan Target Partai Perindo

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:36 WIB
loading...
Konsolidasi di Manado, HT Tegaskan Target Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan konsolidasi di Manado, Sulawesi Utara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia. Pada kunjungannya ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (6/10/2023) Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan strategi yang dilakukan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Saya datang ke Manado, Sulawesi Utara tujuannya konsolidasi memberikan arahan strategi apa yang perlu dilakukan, dan juga kerja sama dengan Bappilu yang saya pimpin sendiri, sehingga strateginya itu lebih tepat sasaran dan saling mengisi," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (7/10/2023).

HT optimistis dengan perolehan kursi di Sulut. Menurutnya, pengurus Partai Perindo di Sulawesi Utara sangat siap.

"Komitmennya untuk memperoleh 1 kursi DPR RI dari 6. Kemudian, untuk dewan di provinsi, kursinya ditargetkan dapat 5. Untuk seluruh kabupaten/kota yang ada 15 total targetnya dapat 50 kursi. Jadi, ya tentunya itu sama saja 2 digit sesuai dengan target nasional Partai Perindo," imbuh HT seraya menyebut punya keyakinan tinggi Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara Jaclyn Ivana Koloay mampu untuk merealisasikan itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)