Konsolidasi di Kaltara, HT Optimistis Perolehan Kursi Partai Perindo Maksimal

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 00:04 WIB
loading...
Konsolidasi di Kaltara, HT Optimistis Perolehan Kursi Partai Perindo Maksimal
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) terus melakukan konsolidasi dengan menggalakkan kunjungan ke DPW, DPD, dan bertemu Bacaleg di seluruh provinsi di Tanah Air. Hari ini, HT mengunjungi Tarakan, Kalimantan Utara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
TARAKAN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus melakukan konsolidasi dengan menggalakkan kunjungan ke DPW, DPD, dan bertemu Bacaleg di seluruh provinsi di Tanah Air. Hari ini, HT mengunjungi Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara).

"Saya berkunjung ke Tarakan, Kalimantan Utara untuk konsolidasi dengan para pengurus provinsi maupun kabupaten/kota dan seluruh Caleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota untuk menyatukan persepsi dan juga menyampaikan strategi kita," ujar HT seraya membagikan video dan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (6/10/2023).

HT menegaskan tujuan Partai Perindo pada Pemilu 2024. "Bagaimana kita bisa memperoleh dua digit, kursi dua digit. Saya yakin seyakin-yakinnya, kalau itu diikuti, kursi kita akan maksimal di Kaltara," ujarnya.

Pada kunjungannya di Kaltara, HT pun menyerahkan bantuan gerobak kepada pedagang kecil. "Saya juga menyerahkan Gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Kalimantan Utara. Gerobak itu simbolisasi dari perjuangan Partai Perindo. "Perindo itu kan singkatan Persatuan Indonesia, dan di bawahnya itu tagline-nya Untuk Indonesia Sejahtera," kata HT.

Jadi, konsep Partai Perindo, HT menjelaskan, bahwa kesejahteraan itu harus diwujudkan terlebih dahulu. "Misalnya, kesenjangan sosial harus kita atasi, pengangguran harus kita atasi. Mempercepat peningkatan produktivitas masyarakat ekonomi bawah, menciptakan kelompok-kelompok baru, mesin ekonomi baru, antara lain UMKM-UMKM," jelas HT.

Jika itu dapat dilakukan, kata HT, kesejahteraan bisa diwujudkan lebih cepat. Dengan begitu, persatuan kesatuan akan kokoh di Indonesia.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)