Bertemu Kaesang Pangarep, Ini Kesan Puan Maharani

Kamis, 05 Oktober 2023 - 16:56 WIB
loading...
Bertemu Kaesang Pangarep, Ini Kesan Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). Dalam pertemuan itu, keduanya sepakat mencermati jalannya Pemilu 2024 untuk menjaga kondusivitas di tahun pemilu.

"Alhamdulillah baru saja selesai ngobrol-ngobrol santai, sama Mas Kaesang atau Dek Ketum PSI yang baru saja menjadi Ketum PSI, jadi bahwa kami berdua bersepakat dalam mencermati Pemilu yang akan datang ini, di tahun politik, bahwa kita akan sama-sama menjaga situasi kondusif," kata Puan usai pertemuan dengan Kaesang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Selanjutnya, kata Puan, Pemilu 2024 mendatang harus dihadapi dengan senang, damai, dan gembira. Menurut Puan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang formal.



"Pertemuan dengan Mas Kaesang ini sebetulnya kan ini pertemuan formal, pertama yang dilakukan secara informal, tadinya kita cuma mau makan-makan pisang goreng, minum-minum kopi sambil nyantai antara kakak sama adeknya," ucap Puan.

"Jadi yang tadinya mau ngobrol santai dua orang kakak dan adiknya namun tentu saja diselingi dengan pembicaraan serius terkait dengan isu-isu terkini dan politik ke depan," ujarnya.

Di sisi lain, Kaesang juga ikut buka suara soal pertemuan tersebut. Menurut Kaesang, pertemuan tersebut sudah seperti pertemuan keluarga, dan netral karena diadakan di luar kantor partai masing-masing.



"Kita diadakan di tempat yang netral bukan di salah satu kantor kami dan seperti yang Mbak Puan bilang kami ini sebenernya sudah seperti keluarga. Bapak saya, kakak ipar, kakak saya juga semuanya kan di PDIP. Balik lagi Bapak saya selama ini selalu didukung oleh Mbak Puan dan teman-teman di PDIP," kata Kaesang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)