Syahrul Yasin Limpo: Saya Akan Menyelesaikan Semua Prosesnya

Kamis, 05 Oktober 2023 - 13:21 WIB
loading...
Syahrul Yasin Limpo: Saya Akan Menyelesaikan Semua Prosesnya
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) memastikan siap untuk menyelesaikan semua proses pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi yang tengah disidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) memastikan siap untuk menyelesaikan semua proses pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi yang tengah disidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga akan memberi penjelasan tentang kasus tersebut.

"Pada saatnya akan saya beri penjelasan, saya akan menyelesaikan semua proses prosesnya," ujar Syahrul di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023).

Sebelumnya Mentan SYL mendatangi Gedung A Kantor Pusat Kementan pada Kamis (5/10/2023). Pantauan MNC Portal pada pukul 09.15 WIB Mentan SYL tiba di Kantor Pusat Kementan. Kemudian keluar sekitar pukul 12.20 WIB dengan penjagaan ketat dari sekuriti yang berjaga.



Seperti diketahui sebelumnya, KPK saat ini tengah mengusut kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan). Setidaknya ada tiga perkara yang tengah diusut, salah satunya terkait isu jual beli jabatan.

KPK sebelumnya melakukan penggeledahan Rumah Dinas Mentan serta Kantor Pusat Kementan pada tanggal 29 September lalu. Dari dua penggeledahan itu, KPK juga sempat menyita beberapa alat bukti atas dugaan kasus korupsi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)