Syahrul Yasin Limpo Tak Gunakan Mobil dan Baju Dinas saat Ngantor di Kementan

Kamis, 05 Oktober 2023 - 11:46 WIB
loading...
Syahrul Yasin Limpo Tak Gunakan Mobil dan Baju Dinas saat Ngantor di Kementan
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) masuk kantor seperti biasa, Kamis (5/10/2023). FOTO/MPI/IQBAL DWI PURNAMA
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) masuk kantor seperti biasa, Kamis (5/10/2023). Tanpa pengawalan ketat, Syahrul Yasin Limpo tiba di Gedung A Kementerian Pertanian ( Kementan ) sekitar pukul 10.20 WIB.

Pantauan di lokasi, Mentan berangkat kantor tidak menggunakan mobil dinasnya. Ia datang mengenakan mobil Vellfire Logo Vector dengan nomor polisi B 1169 ZZH.

Syahrul Yasin Limpo tidak banyak bicara saat tiba di Gedung A Kementan. ia hanya menyapa awak media dan sedikit berpose kemudian mulai memasuki Gedung A.



"Assalamu'alaikum," kata Mentan.

Selanjutnya Syahrul Yasin Limpo melakukan hormat serta mengacungkan jari jempolnya sebelum memasuki Kantor Pusat Kementan.

Selain tidak mengenakan mobil dinas menteri, Syahrul Yasin Limpo juga tampak tidak mengenakan seragam wajib Kamis seperti yang dikenakan PNS lain. Mentan datang dengan mengenakan batik bewarna cokelat bermotif.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Kementan, Arief Cahyono mengatakan, kehadiran Syahrul Yasin Limpok di Kementan ini tidak lama. Arief menampik Mentan Syahrul akan melakukan perpisahan dengan pegawai Kementan karena terjerat dugaan kasus korupsi yang tengah diselidiki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tidak lama Pak Menteri, langsung pergi lagi nanti," kata Arief kepada MNC Portal di Gedung A Kementan.

Syahrul Yasin Limpo Tak Gunakan Mobil dan Baju Dinas saat Ngantor di Kementan

Mobil Vellfire bernomor polisi B 1169 ZZH yang digunakan Mentan Syahrul Yasin Limpo untuk berangkat ke Kantor Kementan, Kamis (5/10/2023). FOTO/MPI/IQBAL DWI PURNAMA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)